Jam Analog Garmin Vivomove HR Meluncur di Indonesia

moncleroutletgoods – Garmin meluncurkan jam tangan analog pintar pencatat aktivitas, Vivomove HR, di Indonesia. “Ini bisa mengukur denyut jantung,” ujar Managing Director Garmin South Asia Engelhard Sundoro di Watch Studio, Jakarta Utara, 15 Maret 2018.

am tangan pintar analog Garmin Vivomove HR meluncur di Indonesia akhir Maret 2018. Managing Director Garmin South Asia Engelhard Sundoro menjelaskan bahwa arloji ini memiliki fungsi pelacak aktivitas.

“Jam pintar ini adalah generasi kedua yang memiliki desain elegan. Kami buat dua versi yaitu premium dan sport,” ujar Engelhard atau biasa disapa Al di Watch Studio, PIK Avenue, Jakarta Utara, 15 Maret 2018.

Berkut ini keunggulan lain dari arloji pintar Garmin Vivomove HR menurut Al.

Perangkat ini didesain sederhana tetapi tidak mengurangi fungsinya dan berdasarkan permintaan pasar. Untuk yang premium memasang tali berbahan kulit dengan bodi yang terbuat dari baja. Sedangkan sport berbahan karet untuk talinya dan bodi plastik sehingga lebih ringan saat digunakan dengan layar sentuh.

Hal tersebut juga yang mempengaruhi harganya. Vivomove premium dibanderol Rp 4,999 juta dan sport dilabeli harga Rp 3,339 juta. Desain tersebut cocok untuk digunakan pada saat aktivitas sehari-hari.

2. Terhubung dengan pemberitahuan

Vivomove HR dapat terhubung dengan ponsel pintar baik iOS maupun Android. Perangkat ini dapat memberikan informasi mengenai email, SMS, telepon dan lainnya dengan tanda getar.

Selain itu, dapat mengendalikan musik yang ada di smartphone pengguna. Arloji ini juga bisa melacak keberadaan ponsel yang sudah terhubung dengan Vivomove HR saat lupa menyimpan.

3. Pemantau aktivitas keseharian

Jam ini dapat pemantau aktivitas bandarq seperti kebugaran tubuh, menghitung langkah, tingkat stres dan mengukur denyut jantung, sehingga memungkinkan pengguna dapat mengidentifikasi pola dan mengubah gaya hidup menjadi lebih baik.

Pengguna juga bisa diatur secara otomatis untuk memulai dan berhenti aktivitas berjalan atau berlari. Juga menghitung menit intensitas, lama waktu tidur, menaiki anak tangga serta mengingatkan pengguna yang lama tidak bergerak.

Garmin Vivomove HR akan tersedia akhir Maret 2018 di Watch Studio khususnya di 7 kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Manado, Medan dan Bali.